Sunday 14 June 2015

Wajah Para Bintang Harry Potter Kini Dibandingkan Saat Pemutaran Perdana

Pemutaran perdana film Harry Potter pertama kali sudah berlangsung 15 tahun lalu. Film ini melambungkan nama-nama bocah seperti Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasley), Emma Watson (Hermione Granger) serta para bintang lain yang imut-imut menjadi amat tenar.

Seiring berjalannya waktu, mereka tidak lagi imut-imut melainkan makin tampan, cantik dan menarik untuk ditatap lama-lama. Mari kita lihat transformasi mereka.

1. Daniel Radcliffe (Harry Potter)
Daniel Radcliffe Dulu dan Sekarang
Dahulu Daniel Radcliff amat imut-imut dan menggemaskan. Namun sekarang terlihat macho dan tampan. Sayang ia mulai melakukan kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol. Semoga saja nasibnya tidak seperti bintang Home Alone, Macaulay Culkin.

2. Rupert Grint (Ron Weasley)
Rupert Grint Dulu dan Sekarang
Ron Weasley identik dengan wajah dungu dan watak yang lemot, namun setia kawan. Sekarang ia berubah menjadi seorang pria tampan. Nampaknya dia sudah pantas dan cocok menjadi teman hidup Hermione Granger.

3. Emma Watson (Hermione Granger)
Emma Watson Dulu dan Sekarang
Tak diragukan lagi, Emma Watson semakin bertambah jelita. Ia menjadi pemeran utama Harry Potter yang paling sukses dan beken kini. Bahkan ia pernah berbicara mengenai kesetaraan jender dan hak-hak wanita dalam sidang umum PBB.

4. Tom Felton (Draco Malfoy)
Tom felton Dulu dan Sekarang
wajahnya yang imut-imut ini tak mampu menepis kebencian para pecinta Harry Potter karena tokoh jahat bernama Draco Malfoy yang diperankannya. Namun sekarang para gadis tak punya alasan lagi untuk membencinya karena ia amat tampan.

5. Matthew Lewis (Neville Longbottom)
Matthew Lewis Dulu dan Sekarang
Ini tokoh paling sial dan lemot dalam film Harry Potter. Sosoknya pun paling culun. Namun lihat dia sekarang menjadi pria yang hot! Bahkan, JK Rowling, sang penulis Harry Potter bahkan memperingatkannya karena sosoknya terlalu attraktif dan melenceng jauh dari karakter Neville yang diperankannya.

6. Alfie Enoch (Dean Thomas)

Ia mungkin hanya cameo di Gryffindor, namun sosoknya kini amat manis.

7. Evanna Lynch (Luna Lovegood)
Evanna Lynch Dulu dan Sekarang
Dalam film, gadis ini digambarkan sebagai sosok yang aneh. Namun kalau anda masih berpikiran demikian, maka anda bisa dibilang tak waras. Sebab kini sosoknya amat cantik, bening, dan seksi.

8. Katie Laung (Cho Chang)
Katie Leung Dulu dan Sekarang
Gadis manis ini adalah gebetan Harry Potter, pantas saja karena sosoknya ini mampu melumerkan hati kaum pria. Cantik kan?

9. Bonnie Wright (Ginny Weasley)
Bonnie Wright Dulu dan Sekarang
Gadis pemalu ini adalah adik Ron Weasley. Ia amat naksir Harry Potter. Kini kecantikannya ini bikin mata setiap pria silau.

10. Michael Gambon (Profesor Albus Dumbledore)
Michael Gambon
Usianya kini sudah 74 tahun, namun siapa sangka selama ini ia menyembunyikan perut six pack-nya dalam jubah kebesarannya?
(istimewa)http://www.memobee.com

No comments: