Wednesday 28 December 2011

10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian

1. Kue Perceraian

Divorce Cake 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Kita semua tahu pasti bahwa kue adalah salah satu bagian yang paling penting dari sebagian pesta pernikahan. Pasti sangat membuang energi dan waktu yang sangat banyak dalam memilih desain dan mencicipi kue. Tapi apa yang terjadi ketika Anda memutuskan untuk bercerai? perbnahkan anda berfikir untuk merayakan nya dengan membeli kue? Sekarang, Anda bisa mendapatkan kue perceraian itu. Setidaknya itulah menurut Larry Bach, pemilik Sprinkles Custom Cakes di Winter Park, Florida. Meskipun roti itu tidak jauh lebih baik dari kue pengantin, Mr Bach mengakui bahwa ia telah menciptakan beberapa kue untuk wanita yang akan mengalami perceraian. Tren ini dimulai sekitar enam tahun yang lalu, dan biaya untuk kue ini sekitar $ 185 per kue.

2. Cincin Perceraian (Masonic Ring)

a97901 divorce prod 5 ring 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Cincin ini benar – benar perhiasan spritzer dan Furman. Cincin ini dibuat sebagai simbolis untuk memperingati akhir dari pernikahan. Dengan harga yang lumayan murah $ 3.200 anda dapat memilikinya dan mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang Anda ingin ceraikan.

3.  Peti Untuk cincin Pernikahan

WRC02 1 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Pernahkah anda berfikir untuk membeli sebuah peti untuk cincin pernikahan anda?. WeddingRingCoffin.com menjual tempat peristirahatan terakhir bagi cincin kawin pernikahan Anda jika anda sudah resmi bercerai. Jika berminat untuk membeli, jangan lupa untuk memilih kostum peti yang tersedia beragam.
plaques PreMade special 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian

4. Alat – Alat Dapur

a97901 divorce prod 10 utensil 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Tidak hanya fungsional, tetapi juga terapi, “The Ex” sebuah set pisau beserta tempat Pemegangnya dijual seharga $ 69,99. Satu setnya berisi lima buah pisau dan sebuah pemegangny. Pisau berbahan stainless steel tyang tahan lama ini, masing-masing menawarkan pisau-pisau yang tajam dan ditancapkan pada tempatnya yang berbentuk tubuh seorang pria. Ketika anda telah memiliki set pisau ini, anda dapat membayangkan pria yang akan anda ceraikan tertusuk 5 buah pisau pada tubuhnya.

5. Album Musik Perceraian

a97901 divorce prod 7 cd 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Selama perceraian semua orang mungkin merasa sedikit tertekan. Itu sebabnya mendengar CD dengan musik perceraian  mungkin menjadi pilihan yang baik. musik ini, merupakan musik yang menggabungkan aliran genre dan era ke dalam satu paket. Saya sarankan untuk memberikannya kepada siapa saja yang tengah menghadapi perpisahan / perceraian / atau break-up. Anda dapat membelinya dengan harga $ 10,18.

6. Album Foto Perceraian

a97901 divorce prod 6 photo 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Gianni Fasoliniseorang fotografer Italia mendengar bahwa tingkat perceraian yang semakin tinggi. Dia pun membuat sebuah ide untuk sebuah perceraian. Biasanya, Orang-orang mengambil foto untuk upacara pernikahan, jadi mengapa tidak menawarkan mereka sebuah album foto perceraian juga? “Orang-orang merayakan pernikahan sebagai tonggak dalam kehidupan mereka, tetapi perceraian adalah sebuah peristiwa penting juga,”.
The 45 year old menambahkan:
“Saya telah melakukan foto pernikahan dan upacara perkawinan selama bertahun-tahun, berhari-hari, dan orang-orang mengatakan kepada saya bahwa mereka seperti memiliki foto yang menandai peristiwa penting dalam kehidupan mereka. ”
“Lalu saya jadi berpikir bahwa mungkin akan ada beberapa permintaan untuk menandai perceraian mereka dan sehingga saya mulai menawarkan sesi foto untuk pasangan yang baru bercerai. Mereka tersenyum atau berjabatan tangan atau dalam beberapa kasus bahkan berciuman.

7. Daftar Hadiah Perceraian

a97901 divorce prod 2 registry list 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
London, Inggris (CNN) – Sebuah layanan baru yang diluncurkan oleh sebuah department store Inggris berjanji untuk membuat hidup sedikit lebih mudah bagi pasangan yang bercerai, dengan menawarkan pilihan daftar hadiah di toko-toko.
Debenham meluncurkan layanan daftar hadiah perceraian di tengah maraknya tingkat kartu perceraian.
“Jika seseorang bercerai dan mereka keluar dari mahligai perkawinan mereka dapat hidup sendiri untuk pertama kalinya dalam hidup mereka,” kata PR Debenham manajer Ruth Attridge CNN.
“Ada banyak hal yang mereka tidak miliki karena tidak semua orang memiliki dua toaster sehingga mereka pasti  membutuhkan sesuatu dari toko ini .

8. Rumah Mainan Yang Dapat Dilepas Dari Orang Tua Yang Bercerai

a97901 divorce prod 4 divorce house 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Ben Forman merancang rumah mungil unik yang disebut Playhouse Detacho yang menggabungkan masalah perceraian, sesuatu hal yang banyak terjadi dan anak-anak hadapi setiap hari namun diabaikan oleh para pembuat mainan.
Rumah mungil reconfigurable memungkinkan anak-anak dari orang tua yang bercerai “memainkan” isu-isu dalam negeri yang kompleks – dapat dikonfigurasi ke rumah-rumah terpisah untuk masing-masing orang tua, dan bahkan dapat dikonfigurasi untuk memiliki sebuah rumah terpisah untuk pasangan baru!

9. Aplikasi Perceraian iPhone

a97901 divorce prod 8 iphone app 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
jika perkawinan Anda sedang tegang, Anda mungkin ingin mengambil pilihan untuk bercerai bukan? aplikasi yang ditulis oleh salah satu keluarga pengacara terkemuka Di Inggris, Peter Martin, kepala hukum keluarga di OGR Bursa Denton dan penulis Panduan Praktek yang Baik untuk College Inggris Mediator keluarga dan penguji untuk Panel Hukum Keluarga.
Aplikasi ini tidak mendorong (atau meremehkan) perceraian – salah satu pernyataan pertama Petrus adalah bahwa ia melihat terlalu banyak orang menyerah pada pernikahan mereka terlalu mudah dan bahkan link ke beberapa situs pernikahan bimbingan konseling.
Tapi jika Anda sedikit lebih jauh sepanjang dalam proses itu, aplikasi ini adalah panduan berukuran saku yang berisi banyak informasi yang mungkin berguna dan Anda diam-diam dapat mengambilbeberapa bacaan yang cukup. Aplikasi ini jauh dari flash, seperti pada sebuah buku dengan banyak hyperlink tertanam. Tapi jika Anda berpikir tentang mengakhiri pernikahan Anda selama 20 tahun maka Anda mungkin tidak tertarik.

10. Divorce Survival Kit

a97901 divorce prod 9 survival kit 10 Produk Aneh Yang Bertemakan Perceraian
Berikan Pada Pria yang akan menghadapi perceraian. Divorce Survival kit ini, mungkin dapat memberi dukungan moral kepadanya.

 http://uniqpost.com/22812/10-produk-aneh-yang-bertemakan-perceraian/ 

No comments: