Wednesday 16 November 2011

‘Mainan’ Para Miliarder yang Paling Unik dan mengagumkan

Para Jutawan mungkin tidak akan berpikir panjang untuk merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mendapatkan apa yang di inginkan. Seperti para jutawan di bawah ini, mereka dengan ‘enteng’nya mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan ‘mainan’ yang mereka mau, bahkan mungkin itu tidak terlalu penting.. Check this out !!
1. Fisker Karma 2012 – Leonardo DiCaprio
http://asyik-dan-unik.blogspot.com/
Leonardo telah mempunyai Hybrid mewah pertama dari Fisher Karma. Harganya mencapai $ 100.000 untuk mobil mewah yang Al Gore dan Collin Powell juga ingin mendapatkannya.
2. Jet pribadi Boeing 757 – Donald Trump

Trump membeli Boeing 757 nya ini dari pendiri Microsoft Paul Allen dengan harga 100 juta Dollar dan kemudian meng-makeover nya. Sabuk pengaman yang bertahtakan emas, dan juga memasang logonya di badab pesawat. Dan juga kamar mandi yang bernuansakan emas.
3. Kapal Selam – Richard Branson
@@@
Richard Branson, pendiri Virgin Group, memiliki Necker Island di British Virgin Islands dan dalam upaya untuk mengeksplorasi lautan biru ia membeli “Necker Nymph”. Kapal selam ini mirip dengan pesawat terbang, dan memberikan penumpangnya pandangan 360 derajat. Branson menyewakannya untuk pengunjung Pulau Necker seharga $ 25.000 seminggu.
4. Prototype Ferrari Testa Rossa – Seorang pecinta mobil tak di kenal

Ini adalah Ferrari 1957 Testa Rossa yang baru-baru ini dijual seharga $ 16.400.000 dalam pelelangan – mengalahkan catatan sebelumnya dari mobil paling mahal yang pernah dijual. Pembelinya ini masih dirahasiakan tetapi kita tidak bisa menunggu untuk mengetahui siapa yang rela semua uang itu di keluarkan untuk prototipe langka ini.
5. Mesin Ski Virtual – Mikhail Prokhorov

Miliarder asal Rusia yang juga seorang pengusaha, Mikhail Prokhorov memiliki begitu banyak mainan keren (termasuk tim olahraga yang dibelinya sebesar $ 200 juta). Tapi dia juga punya beberapa harta benda yang unik, termasuk mesin ski virtual. Prokhorov dikenal pemberani, ia pernah memfilmkan dirinya melakukan aksi pada Jetski dan memiliki perusahaan produksi film yang mengatur musik.
6. Koleksi Pesawar Perang Dunia II – Paul Allen

Paul Allen, pendiri Microsoft, mengumpulkan dan merestorasi pesawat Perang Dunia II sebagai bagian dari koleksi mainannya. Sejauh ini, Alllen memiliki 20 pesawat termasuk Republik P-47D Thunderbolt, sebuah Curtiss Tomahawk 40C dan U-2/Po-2 Polikarpov. Dia menyimpan pesawat-pesawat itu di hanggar pribadinya, dan dia menghabiskan $ 5.000.000 untuk mempernaiki semuanya. Dan untuk berbagi dengan yang lainnya, dia membuka museum sendiri, “the flying heritage” yang dibuka untuk umum.
7. Pemadam kebakaran pribadi – George Lucas

George Lucas menghabiskan $ 100 juta pada Skywalker Ranch Nicasio California miliknya, dia telah mengambil langkah untuk melindungi dirinya, termasuk memiliki staf pemadam kebakaran pribadi. Armada ini dilengkapi dengan 12 petugas full time yang ditambah beberapa ornag relawan, dengan 2 mobil pemadam kebakaran. Tanggung jawab utama mereka adalah untuk melindungi Peternakan Skywalker dan sarana produksi pada properti, tetapi juga untuk membantu Pemadam Kebakaran Marinwood, yang ada di dekatnya.
8. Jaket Merah ‘Thriller’ Michael Jackson – Milton Verret

Michael Verret, seorang trader emas dari Austin, Texas, mengalahkan enam penawar lain untuk mengenakan jaket Michael Jackson di video klip Thriller. Ia membayar $ 1,8 juta pada lelang amal di bulan Juni, yang menandai jaket merah sebagai benda paling mahal dari kenangan Rock & Roll yang pernah dijual.
9. Rumah di Malibu dengan Kereta Gantung – Larry Ellison

Larry Ellison, Chief Executive Oracle ini, membeli rumah di Malibu, California seharga $ 20 juta. Rumah ini memiliki lapangan tenis dan kolam renag, namun yang paling mengesankan adalah bagian belakang halaman rumah yang tersambung dengan halaman utamanya melalui kereta gantung.
10. Tim Sepak Bola Inggris – Vladimir Antonov

Pengusaha Rusia yang berbasis di London, Vladimir Antonov menjadi pemilik terbaru tim olahraga Inggris ketika dia membeli Portsmouth pada bulan Juni.

  sumber: fahricaptures.blogspot.com

No comments: